Minggu, 20 Maret 2016

Ekskui saya di SMP Labschool Jakarta

Ya, jadi disini saya ingin menceritakan tentang ekskul saya di sekolah saya. Saya mengikuti ekskul paskibra, BT2Q ( baca, tahfidz dan tahsin qur'an) dan KIR (kelompok ilmiah remaja). aku memilih ekskul yang memang memenuhi kebutuhan & sesuai hobiku, sehingga aku betah mentap di ketiga ekskul tersebut. contohnya, paskibra sangat seru, juga berfungsi untuk ,melatih kedisiplinan, melatih cara baris berbaris, dan mendapat banyak teman. kita sudah melakukan 1 kali pelantikan paskibra, sepanjang ini paskibra sangat seru, jadi saya betah menetap di ekskul paskibra. kedua, BT2Q, ekskul yang satu ini memang sedikit pengikutnya, hanya 10 orang, tetapi jumlah orang tidak menentukan keseruan ekskul tersebut. ekskul BT2Q sangat seru dan bermanfaat, kita dapat meningkatkan dan memenuhi kebutuhan rohani kita, belajar al quran dengan baik dan benar. dan di bt2q bukan hanya belajar, tapi kadang kadang kami makan, main, bahkan menonton film bersama. dan yang terakhir, kir. ekskul yang satu ini adalah ekskul yang paling seru menurut saya, bukan hanya dari teman temannya, tetapi seru karena kita melakukan banyak eksperimen seperti roket etanol, bom hidrogen, membuat yoghurt, dll. dan kita juga bermain bersama jika gurunya tidak masuk. ekskul ini sangat bermanfaat juga, karena kita belajar seputar dunia kimia, dan kita juga kadang kadang mengikuti lomba sehingga dapat menambah prestasi kita.  jadi kesimpulannya menurut saya ekskul yang saya pilih sudah tepat, karena sangat bermanfaat dan juga membuat saya have fun. sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar